Pembangunan Proyek Bronjong Dinas PUPR Kabupaten Lebong Mandat

0
150
papan merek pekerjaan pembangunan Bronjong

Lebong, pusaranupdate.com –  Pembangunan Bronjong Air ngaai Desa Semeloko Kabupaten Lebong yang Bersumber Dana APBD Tahun 2019 Dengan Nilai Kontrak Rp. 483.968.600 Berunjung mandat alias tidak berjalan Minggu (06/10/2019).

Berdasarkan Hasil investigasi wartawan pusaranupdate.com dilapangan proyek pembangunan Bronjong yang terletak di desa Air Ngaai yang dikerjakan oleh CV.MULTI KARYA MANDIRI belum lama ini mandat.

photo para pekerja tanggal 2/10/2019 kemarin

Saat konfirmasi Melaui Via Telpon yang diangkat suami Kades tersebut Menjelaskan kepala kami ibu kades desa semeleko 1 bilang kepada pekerja gambar kalian itu dimana,kalau didesa seleko 1 harus dibongkar semua bronjong-bronjongnya,saya tidak izin kan kalau pembangunan ini masuk Desa karang anyar soalnya paket tersebut masuk desa semleko 1 saya tidak mau bermasalah kalau pun kalian tetap meneruskan pekerjan tersebut saya tidak mau tanda tanggan,”ucapnya.

Kalau untuk menyambukan keatas dari desa seleko 1 ya bole-boleh saja saya ikut menyaksikan,kalau pekerjaan bronjong-bronjong yang didesa karang anyar sudah kalian dibongkar semua,”tegas kades.

Berunjuk panas antara kepala Desa dengan pekerja kegiatan tersebut,ibu kades meminta kepada yang punya tanah tersebut hadir dan  sudah di datangkan dan langsung ketempat pembangunan tersebut,lalu diukur siapa yang punya tanah ini, lanjut yang punya tanah berbicara saat pengukuran tersebut  saya tidak ada masalah ataupun menghalangi pekerjaan kalian silakan kalian keruk sawah saya ini saya izinkan sesuai aturan,”ucap salah satu warga.

photo proyek bronjong yang sedang berjalan kemarin 2/10/2019

“Lanjut, tim wartawan dilapangan mencoba konfirmasi melalui Via Telepon salah satu kades yang terkena bangunan Bronjong desa karang anyar ia memang benar buk kmarin dari tim Pelaksana kegiatan meminta rekomendasi kepada saya atas permintaan warga karena mau minta dialihkan, saya jawab “saya” tidak berani pak,karena secara Administrasi Di DPA kegiatan tersebut kan masuk desa semeloko 1 kog kami juga yang di libatkan  walapun desa kami terkena juga dalam pembangunan  proyek bronjong pembangunan tersebut,”ucap kades saat dikonfirmasi melalui Via telpon.

“Lanjut, saat Redaksi Konfirmasi langsung Kepada Kabit Bina Marga Kabupaten Lebong melalui Via Whatsapp dan ditunggu beberapa hari kemudian belum ada juga tanggapan balasan konfirmasi mengenai permasalahan proyek pembangunan Bronjong tersebut,hingga berita ini kami terbitkan,”tutupnya.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here