Ceramah di Musala Subulussalam Argamakmur, Walikota Helmi Ajak Teladani Rasul

Kota Bengkulu, Pusaranupdate.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengisi ceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad di Musala Subulussalam/KTRS, Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (5/11/2019). Helmi mengajak jemaah masjid untuk meneladani Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

“Rasulullah itu adalah contoh suri tauladan terbaik bagi kita semua,” kata Helmi.

Pada diri Rasulullah itu, lanjutnya, terdapat banyak hal yang bisa kita contoh dan amalkan.

“Dari bangun tidur hingga tidur lagi akan bernilai ibadah apabila kita mengamalkan sunnah Rasulullah,” ucapnya.

Ditambahkan Helmi, Pemerintah Kota Bengkulu memiliki tekad kuat untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat, salah satu cara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yaitu dengan memberikan pelayanan kepada tamu.

“Di Kota Bengkulu sudah dibuatkan surat edaran dan imbauan agar melayani tamu selama tiga hari, agar visi dan misi Bengkulu Bahagia dan Religius tidak hanya dirasakan oleh warga Kota Bengkulu namun bisa dirasakan juga oleh orang di luar Kota Bengkulu.”ungkapnya

Helmi juga mengajak jemaah untuk berlomba dalam kebaikan agar bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. “Orang terbaik itu bukan karena rumahnya besar, bukan karena memiliki tanah yang luas atau jabatan yang tinggi, melainkan seberapa banyak dia mampu memberikan manfaat bagi orang lain,” pungkasnya.(Mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *