Bupati Dan Wabup Akan Mengawal Kontingen Empat Lawang

EMPAT LAWANG, Pusaranupdate.com– Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, berharap Keikut sertaan Empat Lawang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Prabumulih 16 November mendatang, jangan hanya berbaris ikut ramai. Tapi dapat mengukir prestasi yang terbaik.

Bahkan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan memberikan bonus bagi Atlet Empat Lawang yang berprestasi di Porprov, baik itu atlet yang berstatus PNS maupun Swasta.

Dan dirinya bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, akan mengawal Kontingen Kabupaten Empat Lawang. Dan akan membackup untuk kontingen Empat Lawang ini.

“Saya berharap Kontingen kita menorehkan hasil yang terbaik di Porprov di Prabumulih,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat menghadiri audiensi pemantapan Panitia Porprov di aula Kantor BP2RD, Selasa (5/11/2019).

“Delapan Cabor akan diikuti kontingen Empat Lawang, dan tiap-tiap OPD akan menjadi bapak angkat tiap-tiap Cabor.

Bupati meminta setiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menjadi bapak angkat setiap-tiap Cabang Olahraga (Cabor).

“Kita ikut Delapan Cabor, dari delapan Cabor itu target kita separuhnya mendapatkan medali emas, sisanya perak dan perunggu,” jelas Bupati.

Kontingen Empat Lawang sendiri, akan diberangkatkan pada tanggal 15 November 2019, sebab pembukaan Porprov tersebut tanggal 16 November.

“Kita berharap atlet kita ini dapat mengukir prestsi, bukan hanya di Porprov tapi prestasi di segala bidang,” ujarnya (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *