Sesda Hadiri “Coffe Morning” Bersama Kejari Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, pusaranupdate.com  – Berbeda dari biasanya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan menggelar kegiatan Coffe Morning bersama jajaran Forkopimda Bengkulu Selatan di halaman kantor Kejari, Selasa (3/12/2019).

Sekretaris Daerah (Sesda) Bengkulu Selatan, Yudhi Satria MM hadir mewakili Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang berhalangan hadir pada kegiatan tersebut.

“Mewakili pak Bupati yang berhalangan hadir saya harap sinergitas antara Pemkab Bengkulu Selatan dan Kejari semakin meningkat serta fungsi pengawasan setiap kegiatan terus dilaksanakan,” ujar Sesda.

Sementara itu mewakili Kepala Kejari Bengkulu Selatan Ni Made Herawati SH, Kasi Pidsus Marjek Ravilo mengatakan kegiatan Coffe Morning digelar dalam rangka menjalin silahturahmi bersama Pemkab Bengkulu Selatan dan pihak Kejari Bengkulu Selatan.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan khususnya Forkopimda serta pihak lainnya yang hadir pada kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan silahturahmi dan sinergitas antar lini pemerintahan dengan tupoksinya masing – masing,” pungkas Marjek.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *