Kegiatan Opname, Pengelolaan DD Desa air kopras Berjalan Lancar

0
48

Lebong, pusaranupdate.com –kegiatan sosialisasi jelang awal tahun yang dilaksanakan di desa air kopras kec. pinang belapis kab lebong melaksanakan acara opname kegiatan tahun 2019 berjalan 100 % diantaranya pembangunan jalan rabat beton, pelapis, dan jalan lingkungan desa, telah sesuai dengan ketentuan dan RAB yang ada  Rabu. (8/1/2020).

Kegiatan sosialisasi tatap muka antara pihak kecamatan dan desa air kopras, Terkait pekerjaan yang sudah dilaksanakan pembangunan jalan desa tahun 2019 kemarin sesuai harapan dan pekerjaan jalan – jalan tersebut sesuai RAB yang ada. kegiatan Opname tersebut diselenggarakan dari pihak camat pinang belapis kabupaten lebong berjalan lancar setelah dilaksanakannya sosialisasi dilakukan  peninjauan cross check kelapangan.

Pada kegiatan opname tersebut dihadiri oleh :

1. Camat pinang belapis
2. Babinsa dan babin kamtimbas
3.pendamping Desa dan sekcam
4. Perangkat desa serta kepala desa setempat serta warga yang ikut hadir

Ketika dimintai keterangan  terkait kegiatan Opname desa air kopras tesebut, Kepala Desa iyan nurmasyah menjelaskan “ bahwa jalan yang sudah dibangun seprti jalan Rabat Betton, jalan lingkungan warga menuju perkebunan dan rumah sudah dikerjakan 100% dilakasnakan pada akhir tahun 2019 kemarin dan hasilnya sangat memuaskan, saya selaku kepala desa air kopras sangat berterima kasih kepada team perangkat desa yang sudah solid mengawal kegiatan pembangunan ini,kedepanya kami akan terus berupaya dan berusaha menjalankan pembangunan demi kemajuan desa yang saya cintai ditahun 2020 ini kita upayakan pembangunan-pembanguna yang lebih baik lagi,” ujarnya.

“Lanjut Kades, jalan tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat mengingat mayoritas masyarakat desa sebagai petani. Jalan tersebut sangat produktif digunakan, untuk saat ini jalan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan roda 4 dan roda 2.

Harapan kami selaku kepala desa dan perangkatnya  masyarakat bisa menjaga dan merawat jalan dengan sebaik-baiknya, pembangunan yang sudah kita bangun kita bersama. Terutama bangunan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 ini jangan sampai dirusak,” tegas kades iyan nurmasyah.tutup (Warni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here