Bupati Ajak Seluruh OPD Diskusi Bahas Pembangunan

0
13

Bengkulu Selatan, pusaranupdate.com – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membedah seluruh permasalahan pembangunan yang ada di masing-masing OPD.

Sehubungan dengan itu, Bupati mengaku siap keliling seluruh OPD untuk berdiskusi. Sekaligus menyerap aspirasi dan mengetahui detail permasalahan di setiap OPD.

“Selama ini saya terus yang mengundang seluruh OPD untuk berdiskusi. Sekali-kali undang saya untuk berdiskusi di kantor masing-masing, jangan saya terus yag ngundang,” sampai Gusnan saat menghadiri acara Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021 di aula Bappeda, Senin (13/1/2020).

Kepada bagian Humas, Gusnan minta agar menjadwalkan kegiatan diskusi, jika memang ada OPD yang menghendaki.

Terkait dengan Rencana Pembangunan ke depan, Gusnan meminta agar seluruh kegiatan berbasis indikator.

“Intinya harus berbasis indikator masing-masing terhadap Sakip, cerminan capaian terhadap visi misi. Target kita, nilai Sakip BB, minimal B, kalau B insya Allah sudah di tangan,” jelas Gusnan.

Terkait dengan kegiatan pembangunan 2020, Bupati minta seluruh OPD untuk segera melaksanakan kegiatan.

“Kalau sudah bisa dilaksanakan, ya laksanakan. Tidak usah menunggu nanti. Terutama untuk kegiatan dari dana DAK, jangan ditunda-tunda. Segerakanlah,” demikian Gusnan.

Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021 Pemkab Bengkulu Selatan ini dihadiri oleh seluruh OPD, Dinas, Badan dan Camat se Bengkulu Selatan. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here