Sudah Tersedia, Kupon Jalan Santai Hidayah Berhadiah Umrah dan Motor

0
76

Kota Bengkulu, pusaranupdate.com -Memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke-301 dan HUT Media Pedoman Bengkulu (Cahaya Perubahan) ke-5, Pemerintah Kota Bengkulu dan Pedomanbengkulu.com mengadakan Jalan Santai Hidayah berhadiah umroh, motor dan lain-lain pada Ahad 23 Februari 2020 di Masjid Agung At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu.

Humas Jalan Santai Hidayah, Rudi Nurdiansyah, mengatakan, ribuan kupon telah tersedia.

“Bisa diambil di Masjid Agung At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu bersama Ustaz Sulaeman atau di Kantor Pedoman Bengkulu Jalan Ratu Agung Nomor 24 RT 9 Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu,” kata Rudi Nurdiansyah, Rabu (19/2/2020).

Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini menjelaskan, Jalan Santai Hidayah ini boleh diikuti semua masyarakat Bengkulu tanpa terkecuali dan tidak dipungut biaya.

“Kuponnya gratis. Diprioritaskan untuk yang istikamah dalam beribadah dan menjaga ketaatan kepada Allah agar selaras dengan misi kegiatan ini,” ujar Rudi Nurdiansyah melanjutkan.

Selain bertabur hadiah, Jalan Santai Hidayah ini juga akan diikuti oleh ustaz kondang, yakni Ustaz Haikal Hassan dan da’i kondang Derry Sulaiman.

Rudi Nurdiansyah menambahkan, meski dimulai pada pukul 06.00 WIB, namun para peserta diimbau untuk ikut melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Agung At-Taqwa.

“Jangan lupa untuk ikut jalan dari awal sampai akhir, ikut dengar tausyiah, bercengkrama bersama ribuan anak yatim yang hadir sehingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar,” ucap Rudi Nurdiansyah.

Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ini akan diikuti oleh jajaran Forkopimda Kota Bengkulu dan ribuan anak Yatim, para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, dan juga para pelajar di Kota Bengkulu.

Selain itu, penggunaan lokasi Masjid At-Taqwa juga menjadi tempat bersejarah dalam peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu yang ke 301 karena baru kali ini digunakan sebagai lokasi kumpulnya ribuan anak yatim di peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu.

Dalam arahannya, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan bahwa usia 301 tahun merupakan usia yang matang dan ini adalah sejarah baru, diperayaan Hari Jadi Kota Bengkulu dihadiri ribuan anak yatim se-Kota Bengkulu.

“Melalui Hari Jadi Kota Bengkulu ke- 301 kami berharap semangat kebersamaan dalam irama yang harmoni bisa terus dijaga untuk bersama membangun Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” ujar Walikota Helmi Hasan.

Usai Jalan Santai Hidayah bersama ribuan anak yatim, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengumuman umroh gratis, tausiah dan makan bersama Babe Haikal dan Ustadz Derry Sulaiman yang akan membuat suasana peringatan semakin gegap gempita.

“Terimakasih atas kebersamaan dalam membangun Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” tutup Helmi Hasan. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here