Si Jago Merah, Lalap Habis Kedai Bandung di Padang Jati

0
407

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Kebakaran hebat terjadi di salah satu tempat angkringan favorit anak muda yang terletak di jalan dua jalur Kelurahan Padang Jati yakni Kedai Bandung.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.45 WIB. Api yang besar dengan cepatnya melalap habis bangunan yang didominasi bahan kayu itu.

Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran ini karena petugas pemadam bahaya kebakaran (PBK) Kota Bengkulu masih berupaya untuk memadamkan api dengan mengerahkan 2 unit mobil damkar.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini namun kerugian materi yang dialami korban atau pemilik usaha Kedai Bandung ditaksir mencapai puluhan juta.

Kebakaran ini sempat membuat macet lalu lintas karena banyaknya masyarakat yang menyaksikan kebakaran itu. Bahkan pengendara sengaja berhenti untuk melihat kebakaran.

Kepala PBK Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan petugas masih di TKP mencoba memadamkan api. “Benar, TKP nya di Kedai Bandung. Petugas masih di lapangan. Laporan sementara tidak ada korban jiwa,” Ucap Saipul.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here