Temu Kader Program Bangga Kencana, Bupati Berikan Ini

0
17

Bengkulu Selatan,Pusaranupdate.com – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, akan memberikan honorarium kepada para Kader Bangga Kencana di Bengkulu Selatan. Selain itu, Bupati memberikan SK yang ditanda tangani olehnya kepada para Kader Bangga Kencana. Itu disampaikan Gusnan Mulyadi saat menghadiri kegiatan Pembekalan Kader Bangga Kencana di seluruh Kecamatan, Bengkulu Selatan.

“Inginnya kami tahun ini mereka sudah dapat. Namun, terpangkas untuk pilkada. Jadi kita anggarkan lagi untuk tahun depan. Untuk SK itu sebagai penguat mereka agar pemerintah desa atau kelurhaan tidak semena – mena memecat para Kader Bangga Kencana ini,” kata Bupati usai memberikan pembekalan Kader Bangga Kencana di Kecamatan Kota Manna, Rabu (22/4/2020)

Selain itu, lanjut Gusnan, pihaknya akan memberikan bantuan sosial terdampak covid -19. Berupa sembako dan bantuan langsung tunai kepada para Kader Bangga Kencana di Bengkulu Selatan.

Disisi lain, orang nomor wahid di Bengkulu Selatan ini memberikan edukasi tentang pencegahan dalam upaya memutus mata rantai covid -19 di Bengkulu Selatan. Khususnya dengan menerapkan 8 fungsi keluarga.

“Anggap saja sekarang ini kita sedang terpapar covid -19. Sehingga, kita memotivasi diri dan keluarga untuk lebih menjaga kesehatan serta stamina sehingga tidak terpapar covid -19,” ungkap Gusnan.

Dia berharap Kader Bangga Kencana turut serta membantu pemerintah daerah dalam memerangi covid -19, sehingga tidak masuk ke Bengkulu Selatan.

“Selamatkan Bengkulu Selatan, stop penyebaran virus corona,” pungkas Bupati.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here