DPD Golkar Provinsi, Berbagi Tagjil dan Masker

0
44

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah bersama para pengurus turun langsung membagikan lebih kurang 300 Takjil dan Masker kepada para masyarakat yang melintas di Jln. Adahan No. 4 Padang Harapan Kota Bengkulu.


Diadakannya kegiatan ini sebagai wujud membangun semangat Ramadhan untuk tetap semangat, tetap sehat, tetap produktif dengan aktifitas berbagi kepada sesama.

“Kita sengaja di jalan – jalan sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan artinya pakai masker, juga agak berjauhan supaya jangan sampai ada kontak satu sama lain,” jelas Rohidin Mersyah.


Pembagian dilakukan di dua tempat yakni Simpang Masjid Raya dan Simpang Padang Harapan Kota Bengkulu. Kedepan kegiatan ini akan terus berlangsung selama Ramadhan.


“Hari ini kita akan khusus membagikan takjil kepada masyarakat Bengkulu, sekaligus ini Silaturahmi, ini akan kita lakukan dibeberapa titik beberapa hari kedepan jadi ini baru pertama di bulan Ramadhan ini,” terang Rohidin.


Pembagian ini pun dirasakan oleh Pak Ujang, yang berkeseharian sebagai pencari kayu bakar, merasa terbantu terlebih akibat wabah Corona ini, pendapatannya drastis berkurang.


“Saya berterima kasih banyak, kebetulan sejak Corona ini sangat susah pencaharian sekarang, untunglah bapak Gubernur mau bantu,” ujar Pak Ujang berkaca – kaca.


Tak disangka – sangka Rohidin juga memborong Kayu Bakar yang dijual di Kakek yang tinggal di Padang Dedok Tanah Patah ini. Dengan uang hasil penjualan kayu bakar ini ia berharap dapat menjalani Lebaran dengan suka cita. “Bersyukur sekali Alhamdulilah kami bisa menjalani Lebaran, Insya Allah,” ungkapnya.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here