Hari Libur Nasional, Feby Deru tetap Bagikan Paket Sembako

0
22

Palembang, Pusaranupdate.com- Memasuki pertengahan bulan Ramadhan 1441H hari ke 14 dan bertepatan hari ini Libur Nasional Hari Raya Waisak 2564 BE Tahun 2020, tak menyurutkan langkah Feby Deru sebagai Ketua TP-PKK Prov Sumsel bersama Wakil Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya dan pengurus lainnya, terus melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum yang membutuhkan di Palembang, Kamis (07/05/2020).

Paket sembako berupa beras, minyak sayur, gula, dan tepung terigu ini diperuntukkan bagi warga di beberapa RT di Ogan Baru, Kelurahan 1 Ulu, dan Kelurahan 5 Ulu yang tidak mampu, warga lanjut usia, juga masyarakat yang terdampak Covid-19 ataupun mereka yang dirumahkan atau PHK.

Feby Deru mengatakan dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita belum tahu sampai kapan wabah ini selesai, jadi PKK Sumsel akan terus membagikan bantuan paket sembako kepada mereka yang tak mampu, juga warga lanjut usia yang mungkin saja tak punya penghasilan tetap, janda/duda, serta mereka yang kehilangan pekerjaan atau dirumahkan”, jelasnya.

Warga yang menerima bantuan sembako langsung dari Feby dan rombongan mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Feby Deru.(Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here