Geger, Ditemukan Sosok Mayat Laki-Laki di Perkebunan Milik Warga Sudah Tak Bernyawa

0
514

Kepahiang, Pusaranupdate.com – geger Seorang mayat laki-laki di temukan diperkebunan kopi milik warga edi, Desa praduan binjai, kec tebat karai kab.kepahiang (17/5/2020), Minggu siang.

Diketahui, berdasarkan identitas mayat laki laki ditemukan tersebut bernama Emasi Candra alias Candra, umur 40 tahun,warga Desa praduan binjai, Kecamatan tebat karai kabupaten Kepahiang.

Saat dilokasi Edi mengatakan, saya pertama kali menemukan sosok mayat yang ada dikebun, sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi,ketika dirinya hendak beraktifitas mengelilingi kebun miliknya tidak sengaja dia melihat sosok mayat dalam keadaan terlungkup,”ucap edi pemilik kebun.

Lanjut, ia menjelaskan keterangan saksi pertama saya sendiri karena saya syok melihat ada mayat dikebun saya, lalu saya memangil saudara Hudri meminta pertolongan agar diberitahukan kepada warga dan kepala desa setempat.

Kasus penemuan mayat ini langsung di laporkan oleh perangkat Desa praduan binjai ke pihak aparat Kepolisian,dan Mayat laki- laki ini tersebut saat ini sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian ,”jelas edi kepada wartawan pusaranupdate.com.

menurut hasil perbincangan warga, korban tersebut memang sudah beberapa hari menghilang dari rumah tak pulang-pulang dari pihak keluarga memang sudah melapor ke aparat kepolisian, korban sendiri memang ada keluhan sakit dada sebelum berangkat memancing ikan,”ucap salah seorang warga.

belum tau pasti apa penyebab terjadinya korban tersebut,sat ini kasus penemuan mayat masih dalam penyidikkan aparat kepolisian,”tutup.(lio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here