Kepala Desa, Rodi : Desa Limbur Baru Sebanyak 25 Orang Yang Menerima Bantuan BLT

0
60

Kepahiang, Pusaranupdate.com– Pemerintah Desa Limbur Baru Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang, menetapkan sebanyak 25 orang penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dialokasikan dari Dana Desa (DD) pada APBDes tahun anggaran 2020 ini.(19/5/2020).

Kepala Desa Limbur Baru Rodi mengatakan penetapan itu berdasarkan hasil dari rapat musyawarah APBDes, sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang berlaku,”ucap Kepala Desa.

Berdasarkan Hasil Rapat Musyawarah APBDes

“ia sebanyak 25 KK yang sudah ditetapkan sebagai calon penerima, yang akan kita berikan berdasarkan kriteria yang ditetapkan pemerintah, melalui dana desa DD tahun anggaran 2020,” jelas Rodi.

Pendataan sementara dijelaskan Rodi calon penerima BLT ada 25 KK yang akan menerima bantuan langsung tunai (BLT), pembagian akan menggunakan rekening BRI Bank Rakyat Indonesia kepada masing-masing penerima.

“Adapun pembangunan Desa Limbur Baru yang kita alihkan untuk bantuan langsung tunai (BLT). Yakni pembangunan rabat beton, pembagunan ini akan kita anggarkan ditahun 2021 mendatang,” sampai Rodi kepada wartawan pusaranupdate.com.”tutup.(Lio Candra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here