Kali ini Giliran Kominfosan Kota Bagikan Rasmi, Eko : Seluruh ASN Maupun PTT ikut Serta Pendistribusian

0
17

Kota Bengkulu, Pusaranupdate.com – kali ini Giliran Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu turut berkontribusi saat pendistribusian bantuan sembako berupa beras dan mie instan (rasmie). Kali ini Dinas Kominfosan membantu penyaluran di Kelurahan Panorama, Kecamatan Singgaran Pati, Kamis (21/5/2020).

Saat penyaluran, Plt Kepala Dinas Kominfosan Eko Agusrianto menginstruksikan kepada seluruh pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk ikut serta membantu pendistribusian bantuan beras dan mie tersebut.

“Sesuai dengan arahan Walikota Bengkulu, saya telah instruksikan kepada seluruh pegawai baik itu ASN maupun PTT untuk ikut serta dalam pendistribusian guna mensukseskan program bantuan beras dan mie instan ini kepada warga,” ujar Eko.

Selain itu, Dinas Kominfosan juga membantu dengan kendaraan operasional berupa mobil pick up guna mempermudah pendistribusian rasmie.

“Ya, transportasi kita bantu dengan kendaraan operasional berupa mobil pick up, mobil ini distandby hingga pendistribusian selesai agar warga tidak mengalami kesusahan saat pendistribusian dari kelurahan ke rumah warga,” tutup Eko.

Ia juga berharap dengan bantuan rasmie ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid – 19 di Kota Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here