NIKMATI PESONA SUNGAI SUCI, PEMKAB BENGKULU TENGAH GELAR GOWES BERSAMA

0
51

BENGKULU TENGAH, Pusaranupdate.com – Sepeda santai jelajah pesona wisata Kabupaten Bengkulu Tengah yang mengambil titik start Pasar Bengkulu dan finish di Sungai Suci, kerjasama antara Dinas Kominfo Bengkulu Tengah dan Harian Rakyat Benteng. Ratusan peserta dilepas langsung oleh bupati Bengkulu Tengah, pada minggu, 20 September 2020, dengan jarak tempuh kurang lebih 10 km. Kegiatan ini diikuti oleh komunitas gowes, komunitas kerano, Forkopimda, Koni Bengkulu Tengah, Irjen. Pol. (Purn) Supratman, dan masyarakat umum.

Selain untuk menikmati pesona objek wisata Bengkulu Tengah yaitu Sungai Suci, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh saat pandemi, tentunya dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Terbukti dengan pembagian masker yang dijahit oleh para penjahit yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Meski di tengah pandemi covid 19, seluruh lapisan masyarakat tetap harus menjaga kebugaran tubuh dan juga mengutamakan protokol kesehatan. Salah satunya dengan bersepeda. Saya sebenarnya sudah lama memiliki sepeda, cuma baru kali ini menggunakannya untuk kegiatan gowes. Ternyata sangat menyenangkan. ” kata Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H..

Selain menikmati keindahan pesona Sungai Suci, peserta gowes yang beruntung juga mendapatkan doorprize dari berbagai sponsor, seperti setrika, dispenser & sepeda. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here