0
3

Landak – Kepala Dusun Palah Antonius Cabang mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak saat hendak pulang di kesatuan setelah pembanguan selesai di Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (05/04/2021).

“Tidak terasa waktu sangat cepat berlalu hingga sekarang tiba saatnya para satgas sudah akan meninggalkan desa kami yang merupakan tempat digelarnya program TMMD,” ujar Kadus Palah Antonius Cabang.

Ia mengatakan, sudah banyak sekali para satgas membantu masyarakat di Desa ini sehingga masyarakat sangat senang bila para satgas berkunjung di rumah warga.

“Kini desa ini semakin maju para pekebun sudah dengan mudahnya menjual hasil kebun melewati akses jalan yang sudah bagus para pelajar juga sekarang dapat dengan cepat menuju sekolah sehingga tidka takut terlambat lagi karena jalan sudah bagus,” tambahnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada TNI yang sudah membangun desa kami sehingga masyarakat sudah lebih sejahtera dan mudah untuk bertransportasi semoga para satgas dimanapun mereka bertugas nanti selalu dalam keadaan aman dan sukses selalu,” tutup Kadus Palah Antonius Cabang. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here