oleh

Aksi TNI Luar Biasa Kedekatan Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1013/MTW Dengan Masyarakat.

MUARA TEWEH – Kedekatan dan kebersamaan TNI dan masyarakat dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 1013/Mtw tidak hanya terlihat saat mengerjakan titik sasaran saja. Saat istirahat pun, mereka tampak akrab di Desa Karamuan, kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara. Pada hari Jum’at (09/07/21).

Hal ini tampak jelas saat mereka sedang istirahat bersama selepas melaksanakan pekerjaan, serta melakukan makan bersama.

Selain itu masyarakat sangat senang bekerja dengan anggota Satgas, karena saat bekerja mereka sambil bercerita, bercanda, dan bergurau layak nya saudara dekat.

Karena Kegiatan dan kesempatan seperti ini sangat jarang sekali terjadi, bisa saja kembali terjadi tetapi bukan lagi di tempat yang sama dan dengan orang-orang yang sama, maka para masyarakat   hal ini menjadi momen yang tidak terlupakan dan barharga bagi mereka.

“Kami masyarakat biasa sangat senang bisa bercanda dengan pak Tentara. Karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan. Image Tentara galak ternyata tidak terbukti,” ungkap Sukardi, salah satu warga yang ikut dalam Pembuatan jalan.

“Malahan mereka ramah, sopan dan suka bercanda ria,” pungkasnya.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Anggota satgas TMMD kodim 1013/Mtw yang telah melaksanakan kegiatan di desa karamuan.
(Pendim 1013/Mtw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed