Arahan dan Petunjuk Tetap Dilakukan Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Untuk Pembangunan Jalan

0
1

BARITO UTARA – Percepat pembukaan jalan Dandim 1013/Mtw terjunkan alat berat di program TMMD Reguler Ke-111 TA 2021 Kodim 1013/Muara Teweh di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kamis (01/07/21).

Meskipun saat ini sasaran jalan pada program TMMD sudah mencapai 69,19 persen, namun arahan serta petunjuk masih tetap diberikan oleh Satgas TMMD demi hasilkan pekerjaan yang betul-betul maksimal, dan sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur (SOP).

Kinerja operator alat berat selalu dipantau dan diarahkan oleh Satgas, seperti pada saat ini salah satu anggota Satgas TMMD Serda Cornelius ditunjuk untuk mengawasi operator bekerja.

Serda Cornelius mengatakan, tujuan dirinya ditunjuk untuk mengawasi operator alat berat bekerja bukan karena tidak percaya terhadap operator, melainkan untuk memberi arahan pada operator untuk membuang tanah dorongan ke tempat yang sudah ditentukan, agar tidak merugikan tanaman atau tumbuhan yang ditanam warga

“Program TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dengan adanya sasaran fisik yaitu pembangunan dan non fisik berupa sosialisasi, maka oleh itu perlu diingat kata “”Mensejahterakan” itu tadi. Itulah yang membuat kami mengawasi dan memberi arahan pada operator agar tidak merugikan warga terhadap tanah buangan yang dapat merusak tanaman atau tumbuhan.” Ujarnya. (Pendim 1013/Mtw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here