Bakti Sosial di Acara Penutupan TMMD Kodim 1013/Mtw Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Desa

0
1

BARITO UTARA – Guna mendukung kelancaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, juga dilaksanakan Bakti Sosial (Baksos) penyaluran bantuan sembako pada warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi lingkungan sekitar. Terlebih di masa pandemi Covid-19 yang dampaknya dirasakan hampir seluruh lapisan masyarakat pada hari Kamis (15/07/21).

Anggota Satgas menata paket sembako yang rencana dibagikan kepada warga penerima, yakni di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara.

Dikatakan anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw, penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian terhadap masyarakat, khususnya yang berada di lokasi sasaran.

Sekaligus membantu meringankan beban masyarakat, akibat pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih menyeruak di muka bumi, tuturnya.

Semoga seluruh kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw, baik fisik dan non fisik terlaksana secara lancar dan bermanfaat bagi masyarakat, pungkas anggota Satgas.

(Pendim 1013/Mtw).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here