Bakti Sosial Warnai Penutupan TMMD ke- 111 Kodim Muara Teweh

0
1

BARITO UTARA – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1013/Mtw di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, secara resmi ditutup pada hari Rabu tanggal 14 bulan Juli tahun 2021, kemaren pagi.

Penutupan TMMD dilaksanakan secara terbatas, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19. Kagiatan TMMD secara resmi ditutup langsung oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra. Kamis (15/07/21).

“TMMD bukan hanya membangun sarana fisik saja, program TMMD juga memiliki kegiatan non fisik yang bertujuan menumbuhkan semangat percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki. Serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan,” jelas Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra.

Tidak hanya itu saja, setelah acara penutupan program TMMD di Rumjab Bupati Barito Utara, rombongan Forkopimda menuju ke lokasi TMMD untuk mengecek langsung hasil pembangunan sarana fisik dan menyaksikan pembagian sembako yang dilaksanakan Satgas TMMD dalam rangka kegiatan Baksos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here