oleh

Bangun Pos Kamling Untuk Ciptakan Keamanan di Program TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw

BARITO UTARA – Bersama warga Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw bergotong royong membangun Pos Kamling di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara. Pada hari Rabu (07/07/21)

Hadirnya Anggota satgas merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat yaitu warga Desa Karamuan. Kedekatan tersebut membuat warga antusias dalam menjalin kerjasama bergotong-royong membangun pos kamling guna untuk menjadikan pusat informasi dan pengamanan di wilayah lingkungan

Pasi Terdim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta mengatakan, “Dengan adanya Pos Kamling dibangun bertujuan untuk memberikan rasa aman warga yang ada di Desa Karamuan karena kedepan untuk giliran warga jaga dipusatkan di pos kamling ini selain untuk tempat silaturahmi antar warga.

Warga bersama-sama ikut mengerahkan tenaga nya untuk membangun pos kamling dalam rangka untuk mengamankan desa,dengan adanya poskamling maka tentunya kita terjaga untuk mengantisipasi bahaya yang datang.

“Keamanan lingkungan tidak hanya tergantung dari aparat keamanan akan tetapi peran serta masyarakat sangat utama dalam menjaga lingkungannya,” Pungkasnya.
(Pendim Mtw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed