oleh

Barito Utara – Pelaksanaan program TMMD Reguler ke-111 Kodim 1013/Mtw sejumlah sasaran fisik terus dikerjakan. Untuk mendukung percepatan pengerjaan sasaran fisik ini, beberapa material bangunan yang dibutuhkan pun harus selalu siap. Kamis (01/07/2021).

Di lokasi Sersan Mayor Eri Ristia Bati Bhakti TNI TMMD 111 Kodim 1013/Muara Teweh menyampaikan bahwa, kunci sukses pembangunan sasaran fisik tergantung dari kesiapan material bangunan. Jika droping material dilakukan dengan baik, dipastikan semua target sasaran fisik akan bisa terpenuhi dan selesai tepat waktu sesuai ketentuan.

Material menjadi kunci sukses pembangunan sasaran fisik dipastikan semua pengerjaan fisik TMMD dapat selesai sesuai target.

“Material yang diambil dengan jarak tempuh yang cukup jauh, dengan adanya truk dapat mempercepat pekerjaan. Droping material akan terus dilakukan sampai kebutuhan material tercukupi,”ucapnya.

“Guna mengantisipasi keterlambatan material papan listplang, pasir, semen atau material lainnya, maka dilakukan droping secara gotong royong kerahkan warga dan Satgas TMMD. Imbuh Serma Eri.

“Sampai dengan saat ini dalam pengedropan Material TMMD ke 111 Kodim 1013/Mtw dapat berjalan dengan lancar karena kekompakan antara anggota Satgas TMMD dengan warga yang ikut bergotong royong membantu dalam pengedropan material.pungkasnya .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed