Berhasil Selesai 100%, TMMD Kodim 1013/Mtw Berikan Banyak Manfaat.

0
1

MUARA TEWEH – TMMD Kodim 1013/Mtw yang dilaksanakan di Desa Karamuan selesai kemarin (14/7/2021). Penutupan dilakukan dengan seremoni sederhana di desa Karamuan, ditandai dengan pemotongan pita oleh wakil bupati Barito Utara karena masih dalam situasi pandemi virus corona. Senin (19/7/2021)..

“Meski dilaksanakan dalam situasi pandemi corona, TMMD Kodim 1013/Mtw berjalan dengan lancar, selama penyelesaian pekerjaan kita tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam bekerja,” jelas Dandim.

Menurutnya, tugas pokok dapat diselesaikan tepat waktu dan semuanya terkendali sampai kegiatan TMMD selesai 100%. Untuk sasaran fisik masing-masing pembangunan t jalan sepanjang 14 kilometer. Kemudian, perehaban Balai Basarah.

Untuk sasaran non fisik antara lain berupa penyuluhan-penyuluhan seperti Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Penyuluhan Kamtibmas, serta penyuluhan tentang virus corona.

Dandim menambahkan, tujuan TMMD sendiri adalah membantu Pemkab Barito Utara dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI Rakyat (KTR) dalam rangka menyiapkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here