Bupati Barito Utara Harapkan Kerjasama TMMD Kodim 1013/Mtw Bantu Pembangunan Daerah

0
1

BARITO UTARA – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara. Kamis (01/07/21).

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin bersama TNI bisa dipertahankan sehingga bisa membantu pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

“Saya berharap kerja sama yang begitu baik ini, bisa tetap berlanjut kedepannya agar bisa membangun Kabupaten Barito Utara untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah mensupport pelaksanaan TMMD tahun 2021 tersebut.

“Saya berharap TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Barito Utara dan semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut karena kita membantu pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan dan mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Pasi Terdim 1013/Muara Teweh Kapten Czi Jhony Forta Mangkuputi menerangkan, TMMD ke-111 yakni wujud sinergi membangun negeri dan dengan sasaran fisik dan nonfisik.

“Kegiatan nonfisiknya penyuluhan Covid-19, wawasan kebangsaan, narkoba, keluarga berencana, stunting, posyandu, posbindu dan bahaya karhutla, guna memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat, imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here