oleh

Bupati Kopli Kunjungi Mentri Perdagangan Sekailgus Minta Dukungan Peresmian Pasar Tradisional Moderen Lebong, Zulkifli Hasan : Insya Allah Saya Datang

Lebong, Pusaranupdate,com – Bupati Lebong, Kopli Ansori beserta rombongan, diantaranya Sekda Mustarani Abidin dan para kepala OPD Pemkab Lebong diterima secara khusus oleh Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan di Ruang Kerja Menteri di Jakarta, Senin, 1/8 2022).

Dalam pertemuan tersebut, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengapresiasi beberapa rencana program di bawah kepemimpinan  Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi.

“Saya akan mendorong dibangunnya Turbin. Saya mendukung disegerakannya pembangunan pasar Moderen Tersebut. Dan inshaAllah saya akan datang Sekaligus Meresmikan Pasar Tradisional Moderen yang sudah dibangun tiga Tahun Yang lalu, semoga dengan diresmikanya pasar Muara Aman Yang baru nantinya Bisa Berdampak Positif Bagi Para Pedagang Maupun Masyarakat Kabupaten Lebong (PTM),”ungkap Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Lanjut, Bupati Kopli Ansori mengucapkan terimakasih atas dukungan Menteri Perdagangan dan akan mendorong OPD teknis meningkatkan intensitas komunikasi di Kemendag RI. “Semoga dukungan pusat ini mempercepat kemajuan Kabupaten Lebong Sesuai Visi-Misi Pemda menuju Bahagia Sejahtera,” Pungkas Bupati.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed