Bupati Landak Apresiasi Pencapaian Pembangunan TMMD 110 Kodim 1201

0
3

LANDAK – Bupati Kabupaten Landak dr. Karolin Margret Natasya mengapresiasi pencapaian dari pembangunan kegiatan TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya pada saat penutupan kegiatan TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak di Aula Kantor Bupati landak mengajak semuanya untuk memanjatkan puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kegiatan TMMD 110 di Desa Tolok telah selesai dikerjakan dengan lancar dan dalam keadaan aman.

“Kegiatan TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak ada dua sasaran yang dilaksanakan yaitu sasaran fisik diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur sarana prasarana dan fasilitas umum. Dan untuk sasaran non fisiknya penyuluhan tentang kesehatan mulai dari bahaya Covid-19, Stunting, Kamtibmas, Hukum, Pertanian, Bahaya Narkoba, Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan,” ujar Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasya, Rabu (31/03/2021).

Ia melanjutkan, pembangunan ini tentunya akan memberikan dampak yang besar terhadap kelancaran transportasi masyarakat dan penyuluhan-penyuluhan yang dilakukan dapat mendorong masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup dalam membangun daerahnya sendiri menuju kehidupan sosial yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.

“Program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak telah banyak membantu kesejahteraan serta membantu wawasan masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi membantu Pemerintah Kabupaten Landak dalam membangun daerah tertinggal,” tutupnya. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here