Dandim 1013/Mtw : Kegiatan TMMD Jawab Semua Keluhan Masyarakat

0
1

Barito Utara -Untuk mendukung proses kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1013/Mtw dilakukan perbaikan jembatan di jalan utama Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara. Kamis (01/07/2021).

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. mengatakan Jembatan tersebut merupakan jembatan yang dilalui masyarakat untuk menuju ke perkebunan atau lahan tani dan menuju ke sungai serta menuju RT sebelah.

“Adapun pembangunan perbaikan jembatan tersebut untuk menjawab keluhan masyarakat setempat terhadap akses infrastruktur yang sangat terbatas dengan harapannya aktivitas ekonomi masyarakat semakin lancar sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dandim menyebutkan, perbaikan jembatan tersebut lantaran jembatan itu merupakan jalan utama untuk menuju lokasi TMMD ke 111 Kodim 1013/Mtw dengan sasaran pembukaan Jalan dari Desa Karamuan sehingga pendistribusian alat kayu dalam pelaksanaan Pra TMMD yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Perbaikan jembatan tersebut dengan menggunakan alat Atau bahan yg mudah didapat, badan jembatan serta diatas sehingga jembatan tersebut sangat kuat dan permanen serta aman dilewati warga sekitar yang mau beraktivitas melewati jembatan tersebut,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here