Dandim 1013/Mtw Serahkan Hasil TMMD Kepada Wabup Barito Utara Sekaligus Pembukaan Jalan 13 KM

0
7

BARITO UTARA – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Muara Teweh Ta 2021 di desa Keramuan , Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara,  berakhir dan ditutup dengan penyerahan simbolis hasil pelaksanaan di Rumah Dinas Bupati. Kamis (15/07/2021)

Penyarah simbolis langsung diberikan Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han kepada Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, dan dihadiri jajaran Forkompimda Barut.

Dandim mengatakan pembangunan yang dilakukan pada TMMD Tahun 2021 berupa pembukaan jalan sari Lintas kota ke desa Keramuan panjang 13 kilometer dan lebar 10 Meter.

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan badan jalan dengan panjang 13 kilometer dan lebar 10 meter serta membuat satu buah Pos kamling di Desa Keramuan, pembuatan Balai Basarah .

“Sedangkan hasil nonfisik dalam TMMD ini yaitu berupa penyampaian kebijakan Pemkab Barito Utara dalam menghadapi pandemi Covid-19, implementasi wawasan kebangsaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, penyuluhan Rekrutmen TNI AD, penyuluhan KB, serta penyuluhan yang sesuai dengan arahan bupati Barito Utara ,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here