Dandim 1013/Mtw Tinjau Kesiapan TMMD Untuk Kegiatan di Desa Karamuan

0
1

BARITO UTARA – Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. meninjau langsung kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TTMD) Reguler 111 di Desa Keramuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kamis (01/07/2021).

Didampingi Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi S.ag, Dandim Rinaldi Irawan, M.Han. langsung cek kesiapan tempat Lokasi TMMD. Selain itu, meninjau pelaksanaan kegiatan fisik TMMD.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1013/Mtw mengapresiasi semangat gotong royong prajurit TNI dan masyarakat dalam menyambut pelaksanaan TMMD Reguler 111 tahun ini di Desa Keramuan.

Semangat gotong royong masyarakat desa tersebut, terlihat pada pelaksanaan kegiatan fisik TMMD, seperti dalam pembangunan Balai basarah, pembebasan jalan Lintas Kota ke Desa Keramuan dan Balai Basarah.

Kegiatan fisik TMMD di Desa Keramuan, selain membangun balai basarah , pembuatan jalan, dan betonisasi tower air, juga membangun jamban keluarga, rehab rumah tidak layak huni, dan perbaikan tempat ibadah.

“Untuk kegiatan nonfisik berupa penyuluhan, antara lain tentang wawasan kebangsaan, bela negara, radikalisme, kamtibmas, narkoba, dan kesehatan,” Kepala Desa Keramuan, menyatakan masyarakat menyambut positif TMMD Reguler 111 tahun ini yang dilaksanakan di desanya. Untuk itu, masyarakat siap mendukung. Ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here