oleh

Dandim 1013/Muara Teweh Kembali Pantau Pekerjaan di TMMD Ke 111

BARITO UTARA – Untuk memberikan semangat dan motivasi, kepada anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di Desa Keramuan. Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han Rabu (07/07/2021) kembali turun ke lokasi pembangunan TMMD.

Kunjungan dimaksud untuk mengecek seluruh kegiatan pembangunan terutama program pembangunan fisik yang diperioritaskan seperti pembangunan balai basara dengan konstruksi kayu, pengerasan jalan sepanjang 13 kilometer, dan Tower air bersih dan sejumlah kegiatan tambahan.

Dandim juga memberikan apresiai dan motivasi kepada anggota dan juga masyarakat karena sudah mampu menyelesaikan satu program hingga 100 persen seperti pengerasan jalan yang telah dilaksanakan 1 Minggu yang lalu.

Dandim berharap untuk dua program perioritas lainnya seperti pembangunan balai basara dan tower air bersih bisa selesai tepat waktu.

“Saya terus melakukan pemantauan intensif terhadap Danramil setempat dan anggota Kodim khususnya untuk mengawasi sejauh mana progres pembangunan rumah layak huni dengan sanitasi yang bagus bagi masyarakat,” katanya Dandim.

Dandim juga mengapresiasi pembangunan sejumlah fasilitas tambahan, seperti pengecatan gedung balai basarah, dan tower air.

“Saya berharap semoga kedepannya program seperti ini terus berlanjut, sebagai bentuk bakti TNI kepada Negeri dan menguatkan sinergitas TNI AD dengar Rakyat” pungkasnya. (Pendim 1013/Mtw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed