oleh

Ditengah Pandemi Covid-19 Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 1013/Mtw Tetap Bersemangat Kerja

BARITO UTARA – Dengan penuh semangat anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw terus melanjutkan pekerjaan pembangunan Sasaran Fisik, di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, itulah yang selalu membuat semangat Satgas TMMD ke-111. Mereka tidak mengenal lelah untuk mengabdi kepada rakyat, Pada hari Jum’at (09/07/21)

Pasi Terdim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta mengatakan, “Sasaran fisik TMMD ke 111, kita mengabdi kepada rakyat dengan ikhlas dan tulus, semua anggota Satgas TMMD dan warga tetap semangat bekerja bahu membahu Kerjakan Pembangunan.

Lebih lanjut Pasi Terdim 1013/Mtw Menuturkan, di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda, tidak membuat anggota Satgas larut dalam kekhawatiran. Kita akan terus tancap gas dalam bertugas demi membangun sendi kehidupan guna meningkatkan perekonomian warga masyarakat di Desa ini.

“TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan ini bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik,” Pungkasnya.
(Pendim Mtw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed