Ditutup, Sasaran Fisik Pembangunan Jalan dan Balai Basarah Oleh TMMD Kodim 1013/Mtw Terlaksana

0
1

MUARA TEWEH – Tanggal 14 Juli 2021 Kemarin penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1013/Mtw tahun anggaran 2021, ditandai dengan pemotongan pita dari Komandan Satgas TMMD Letkol Kav Rinaldi Irawan, M. Han. di desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara , Kamis  (15/7/2021).

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han. menjelaskan, TMMD yang dimulai pada 15 Juni 2021 ini, telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan jalan  dan perehaban Balai Basarah yang berada di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara.

Dalam kesempayan tersebut, Wakil Bupati Barito Utara mengimbau, dalam situasi tanggap darurat bencana virus corona yang sampai sekarang belum kunjung reda, masyarakat diharapkan terus disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan cara gunakan masker di manapun berada, membiasakan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik dengan orang lain, dan menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here