Dokumentasi dan Evaluasi Setiap Kegiatan Selalu Dilakukan Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw

0
1

BARITO UTARA – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1013/Muara Teweh menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung tugas pokok TMMD sasaran fisik maupun nonfisik yang digelar di Balai Desa Keramuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara . Rabu (30/06/2021)

Tidak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan, juga disiapkan sejumlah peralatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. mengatakan, Pos Komando Taktis TMMD keberadaanya sangatlah diperlukan karena digunakan sebagai pusat pengendalian kegiatan, dokumentasi maupun evaluasi selama kegiatan berjalan berbagai kegiatan untuk masyarakat siap dilakukan.

Prajurit Satgas TMMD baik yang terlibat di pembangunan fisik maupun non fisik, diingatkan, bagaimanapun tugas ini harus mencapai target yang diharapkan pemerintah daerah maupun warga desa nantinya. “Seperti apa yang sedang diupayakan di masa pandemi Covid-19 ini juga harus disiapkan penampung air untuk cuci tangan serta wajib memakai masker bagi siapa saja yang berkunjung ke Poskotis TMMD ini”.Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here