Dukung Ternak Desa, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Mandikan Kambing

0
15

BOJONEGORO – Membantu kegiatan non-fisik dalam aktivitas Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-110 Bojonegoro dilakukan oleh semua Satuan Tugas. Seperti yang dilakukan Serda Lajahidin mandikan Lambung milik Mbah Warti (55 tahun) di Desa Ngrancang, Tambakrejo, Bojonegoro, Senin (29/03/2021).

Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro ini terus melakukan komunikasi sosial bersama warga desa di lokasi sasaran program dan membantu berbagai aktivitas pekerjaan warga.

“Ini sedang ikut memandikan kambing Mbah Warti untuk memberikan motivasi bagi kemajuan peternakan dan potensi lokal desa,” ujar Serda Lajahidin.

Serda Lajahidin berharap perternakan lokal bisa berkembang pesat dengan memanfaatkan potensi pendukung yang ada. Satgas ini mengaku senang bisa membantu peternak dalam aktivitas keseharian menjalankan tugas dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro.

Seperti diketahui, berbagai aktivitas fisik dan non fisik dilakukan dalam program TMMD ke-110 dalam membangun desa sebagai bentuk sinergitas membangun negeri Kodim 0813/Bojonegoro dilokasi desa sasaran,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here