oleh

Hadapi Dengan Ikhlas Anggota TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Mampu Laksanakan Buat Tower Air Di Desa Karamuan.

MUARA TEWEH – Dua hari Sebelunya Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw Buat Tower Air untuk mempermudah masyarakat desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara yang sudah memulai tahap awal, Pada hari Kamis (08/07/21).

Pasi Ter Kodim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta menjelaskan kegiatan program pembangunan fisik TMMD Reguler Kodim 1013/Mtw  khususnya Pembuatan Tower Air terus dilakukan oleh personel Satgas.

Lebih lanjut, dalam mempercepat pengerjaan Tower Air ini saling pekerja bersama, ada yang bagian mengangkat material kayu , mereka bersemangat dan tidak mengenal lelah untuk mencapai pembangunan yang maksimal hingga target yang ditentukan.

Ia menambahkan, semangat masyarakat dan anggota TNI ini terjalin dengan baik dan mereka tidak canggung, disela-sela melakukan pekerjaan mereka pun saling ngobrol sembari memegang alat bangunan.

Pembuatan tower air 100% sudah terlaksana dua hari lalu, dan wargapun bisa memkainya, warga sangat senang sekali ada pembuatan tower air.

Warga desa bekerja sama buat tower air membantu anggota Satgas TMMD dengan kerja sama mereka pekerjaan bisa berjalan dengan lancar.
(Pendim 1013/Mtw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed