Jalan Desa Program TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Dirasakan Warga Sangat Terbantu

0
3

BARITO UTARA. Jalan Desa Program TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Dirasakan Warga Sangat Terbantu di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara Jumat (16/07/2021).

Jalan desa yang dibangun pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dilaksanakan Kodim 1013/Mtw di desa karamuan sudah bisa dilewati.

Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav. Rinaldi Irawan M.han usai resmi menutup program TMMD mengungkapkan rasa bahagia karena sudah bisa mewujudkan harapan dari warga berupa infrastruktur jalan serta keadaan jembatan yang tidak membahayakan saat dilewati.

Sebagaimana disampaikan oleh warga dan anak-anak sekolah yang melintas, desanya yang dikenal berpenghasil buah dan karet sangat terbantu.

Selain untuk kenyamanan warga beraktivitas seperti sekarang ini, juga jalan alternatif penghubung jalan ke kota.Seperti yang dirasakan salah satu warga, jalan yang dibuka itu butuh tenaga ekstra saat melintasi jalan tersebut pada saat musim kemarau maupun hujan karena becek.

“Hampir tiap hari lewat jalan ini. Sering terseok-seok dan capek dipergelangan tangan karena pegang setang, kalau tidak kuat bisa terjatuh,”ungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here