Jumpai Anak Dusun Ngengo, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Imbau Agar Tetap Patuhi Prokes

0
4

BOJONEGORO – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro yang berada di lokasi kegiatan TMMD ke-110, tak hentinya mensosialisasikan penerapan disiplin protokol kesehatan kepada seluruh warga, guna mencegah penularan Covid-19.

Dari pantauan, nampak Koptu Kasturi memberikan arahan kepada sejumlah anak-anak warga Dusun Ngengo, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapakan 5M, Minggu (28/3/2021).

Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, bahwa seluruh kegiatan TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, baik fisik maupun non fisik hingga saat ini telah mencapai progress yang cukup baik. Bahkan juga sudah ada yang selesai 100 persen.

Di sela-sela kegiatan, dirinya selalu memanfaatkan untuk membangun komunikasi bersama masyarakat. “Saat ini kami menemui sejumlah anak-anak yang sedang bermain di pos kamling,” tuturnya.

“Kami berikan arahan agar tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Virus Corona,” imbuhnya di akhir. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here