Kades Jatimulyo Apresiasi Satgas TMMD Bojonegoro Terkait Sosialisasi 5-M

0
4

BOJONEGORO – Koso, Kepala Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro di mana Program TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro, mengapresiasi Upaya TNI yang ada di Desanya.

Karena, selain membangun jalan, Jembatan, drainase, dan rumah warganya yang tak layak huni, para TNI ini terus memberikan motivasi warganya untuk patuh protokol kesehatan sebagai himbauan pemerintah.

“Terima kasih pak TNI karena warga kami terus di berikan motivasi untuk disiplin protokol kesehatan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ungkap Pak Koso mengapresiasi, Selasa (30/03/2021).

Menurutnya, pihaknya sebagai pemerintah Desa  juga telah mensosialisasikan sebelumnya, namun memang perlu sosok inspirasi bagi warganya yang notabene penduduk jauh dari kota untuk lebih paham dan tergerak melakukannya di manapun berada dirumah, maupun di saat bekerja di luar rumah.

“Sebelumnya pihak  Desa juga telah melakukan sosialisasi,  namun sejak adanya TMMD ini, warganya yang taat protkes semakin meningkat berkat sosialisasi yang terus menerus dilakukan oleh TNI dalam Komsosnya,”Ungkapnya,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here