Kades Karamuan : Warga Desa Sambut Baik Pembuatan Pos Kamling Oleh Satgas TMMD Mtw

0
2

BARITO UTARA – Selain membangun akses jalan masyarakat, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw juga membangun pos keamanan untuk warga Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, Pada hari Kamis (01/07/21).

Pasi Terdim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta mengatakan, “progres pembuatan pos kamling masih dalam tahap awal, proses pembangunannya dilakukan secara gotong royong antara warga desa dan Satgas TMMD.

“Kami berharap jika nanti pos kamling ini selesai dibangun warga sekitar bisa menjaga dan merawat fasilitas ini serta difungsikan agar bisa bertahan lama,”ucapnya

Pembangunan Pos kamling ini merupakan salah satu bentuk komitmen Satgas TMMD, tujuannya agar warga di wilayah desa bisa memproteksi gangguan keamanan dan ketertiban, selain itu pos juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk berdiskusi.

Sementara Kades Desa Karamuan mengatakan, “bahwa warga Desa Karamuan menyambut baik upaya pembangunan pos jaga atau pos kamling yang dilakukan Satgas TMMD.

“Kami masyarakat desa senantiasa berkontribusi dan bahu membahu memberikan bantuan terhadap bapak bapak TNI dalam setiap progres pembangunan di Desa Karamuan,”pungkasnya.
(Pendim Mtw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here