oleh

Kekompakan TNI Bersama Warga Melalui Program TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw

BARITO UTARA – Di TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw, semangat kerja keras personil satgas TMMD bersama warga tidak pernah surut dan terus dilakukan dengan bergotong royong dan bersama-sama untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik, di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, Pada hari Jum’at (09/07/21).

Semangat satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw bersama warga Desa Karamuan untuk terus bekerja. Terlihat ada yang melangsir bahan material manual mereka saling bekerja sesuai bagiannya masing-masing tanpa kenal lelah karena warga Desa Karamuan berkeinginan pembangun Sasaran Fisik yang dibangun satgas TMMD cepat selesai dan cepat digunakan warga Desa Karamuan.

Pasi Terdim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta mengatakan, “Satgas TMMD bersama warga begitu bersemangat serta saling bahu-membahu meski rasa lelah serta bercampur keringat namun tidak menyurutkan langkah mereka untuk terus terpacu dan bekerja keras agar target menyelesaikan pembangunan tercapai dengan maksimal.

“Satgas TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw akan tetap berbuat semaksimal mungkin walau waktu dan tenaga terkuras demi tercapainya program sesuai target dan manfaat dari pengerjaan Sasaran Fisik ini secepat mungkin dapat dirasakan oleh warga Desa Karamuan,”Pungkasnya.
(Pendim Mtw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed