Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Di Akhir TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga

0
12

Kabupaten Semarang – Tak terasa waktu yang singkat dalam pelaksanaan TMMD ke-110 hari ini sudah berakhir,segala aktivitas warga dan personil Satgas tak lagi konsen ke pekerjaan fisik. Mereka menggelar acara syukuran kecil-kecilan tanda berakhirnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan personel anggota TMMD di perempatan jalan dekat tugu prasasti. mbah Yati(72) Salah satu warga desa ketapang ikut dalam acara syukuran ,tak perduli cuaca terik.warga desa menyediakan makanan ala kadarnya dijadikan menu makan bareng untuk acara syukuran.

”Acara ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT,yang mana kegiatan TMMD sudah selesai dan berjalan lancar hingga jalan di lingkungan kami jadi bagus.Kebersamaan warga dengan para anggota TMMD juga terjalin baik.

Di tempat berbeda Tarto(51) Ketua Rt 02/03 Kami berterima kasih atas syukuran berakhirnya TMMD ini, semoga selajutnya kita jangan putus sampai disini aja,mari silaturahmi ini kita lanjutkan seterusnya, kedepan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat,khususnya di Ketapang.

(Pendim 0714)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here