Kinerja Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Dikagumi Wabup Barito Utara

0
2

MUARA TEWEH – Menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021 yang digelar di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1013/Mtw tepatnya di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat resmi ditutup kemarin . Pada kesempatan tersebut, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menyampaikan apresiasi dan salut kepada TNI yang sudah memprogramkan kegiatan tersebut di Kabupaten Barito Utara.

Wakil Bupati Barito Utara meyakini kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan baik fisik maupun non-fisik pada TMMD tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat yang memang adalah wilayah pertanian.

“Kami Pemkab Barito Utara akan memprogramkan kegiatan lanjutan sehingga apa yang sudah dikerjakan selama satu bulan ini oleh TNI, Pemkab Barito Utara dan  masyarakat dapat dipelihara,” tandasnya.

Sebelumnya, Komandan Kodim (Dandim) 1013/Mtw  yang juga Dan Satgas TMMD ke-111 Tahun 2021, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M. Han. melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan yakni bidang fisik berupa pembuatan jalan, pembangunan jembatan dan renovasi balai Basarah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here