Komandan SKK Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Ajak Seorang Anak Naik Motor Saat Cek Lokasi Kegiatan

0
15

BOJONEGORO – Pelaksanaan seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik pada TMMD ke- 110 di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, telah mencapai tahap penyempurnaan bahkan banyak yang selesai 100 persen.

Guna memastikan kondisi kegiatan-kegiatan tersebut, Komandan SKK Lettu Mar Henry, melakukan pengecekan, mengendarai motor dinas, Selasa (30/3/2021).

Nampak dari pantauan, Lettu Mar Henry mengajak Sevi (10) seorang anak warga desa setempat, saat mengendarai motor dinas, khususnya saat melakukan pengecekan lokasi kegiatan fisik.

Menurut anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto yang berada di lokasi, pengecekan ini sebagai tindaklanjut dan memastikan bahwa kegiatan TMMD ke-110 telah selesai.

“Pengecekan kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan, agar dapat mengetahui hal-hal yang sekiranya kurang atau tidak pas,” tungkasnya.

Diketahui, program TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, pada tahun 2021 ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik, guna mensejahterakan masyarakat, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here