oleh

Lagi ! Pemkab Lebong Raih WTP Ke-Enam Secara Berturut-Turut, Kopli Ansori : Terimakasih Seluruh Jajaran Sudah Bekerja Keras Selama ini

Lebong, Pusaranupdate.com – Lagi ! Pemkab Lebong menunjukkan tata kelola keuangan yang sangat baik. Hal itu membuat Pemkab Lebong diganjar predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun ke-Enam secara berturut-turut, dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Bengkulu.

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) pelaporan keuangan tahun anggaran (TA) 2021 tersebut diterima langsung Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, Sekda Lebong Mustarani Abidin bersama Plt Kepala BKD Lebong Erik Rosadi dan Ipda Inspektorat Lebong Jauhari Chandra di Gedung BPK RI Bengkulu Selasa (17/05/2022).

Ket Foto :
Penyerahan Laporan LHP Tahun 2021 diterima Langsung Oleh Bupati dan didampingi Ketua DPRD Lebong di Gedung BPK RI Bengkulu

Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh jajaran OPD yang ada dalam lingkup Pemkab Lebong. Karena menurut Bupati Kopli, raihan prestasi tersebut merupakan kerja keras semua jajaran OPD dalam menyampaikan laporan keuangan mereka masing-masing,”sampai Bupati Kopli Ansori.

Lanjut, ya “Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Lebong yang sudah bekerja keras Selama ini, sehingga prestasi Predikat WTP yang Ke-Eman kembali berhasil didapatkan dari penilaian BPK RI,” Pungkas Kopli kepada Awak Media saat di wawancara di Gedung BPK RI Bengkulu.

Sambungnya, raihan prestasi WTP ini juga, sebagai kado Pemkab Lebong kepada seluruh masyarakat Khususnya  Kabupaten Lebong. Semoga kedepannya seluruh jajaran Pemkab Lebong tetap mampu memberikan pelayanan serta pembangunan yang masuk dalam perencanaan serta arah pembangunan Kabupaten Lebong Sesuai VISI-MISI menuju Lebong “Bahagia dan Sejahtera”.Terang Orang Nomor Satu dilebong Kopli Ansori.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed