Meski Berlangsung Sederhana, Penutupan TMMD Muara Teweh Dihadiri Wabup Barito Utara

0
1

Pembangunan Fisik dan Non Fisik Oleh TMMD Kodim 1013/Mtw Diserahterimakan

BARITO UTARA – Seluruh pembangunan fisik dan non fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 1013/Mtw telah selesai dilaksanakan.

Kegiatan yang dimulai sejak 15 Juni lalu, menyasar pembangunan fisik di Desa Keramuan, Kecamatan Lahei Barat. Jenis kegiatan yang dilakukan yakni membuka ruas jalan yang menghubungkan lintas kota ke desa Keramuan.

Serah terima kegiatan TMMD dilakukan di Rumah dinas jabatan bupati setempat pada, Kamis (15/7/2021). Prosesi itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan berita acara oleh Bupati Utara, Sugianto Panala Putra disaksikan Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han

Hadir juga Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma,  berserta sejumlah pejabat utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara , serta jajaran pejabat utama Kodim 1013/Mtw

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han mengatakan, keberhasilan program TMMD ke-111 tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerjasama dari pemerintah daerah, instansi kementerian terkait, seluruh komponen masyarakat serta jajaran TNI-Polri. (Pendim 1013/Mtw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here