Nikmati Jalan Hasil TMMD 111 Kodim 1013/Mtw

0
1

Barito Utara – Program TMMD 111 kodim 1013/Mtw yg resmi ditutup 14 juli 2021 kemaren, namun Kebahagian dan keceriaan masyarakat Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara sangat nampak saat menikmati hasil salah satu kegiatan fisik yakni pembangunan jalan sepanjang 13 KM Lebar 10 M, yang diketahui bahwa sebelumnya jalan tersebut kondisinya hutan sehingga tak dapat dilalui. Sabtu (17/07/21)

Sekarang jalan Hutan tersebut bserubah menjadi jalan yg diinginkan Masyarakat Desa Karamuan sudah bisa dilalui, dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Seperti yang dirasakan Jami (45) warga setempat,

Jami mengatakan, merasa ikut senang dan bahagia melihat jalan sudah bagus sekarang sudah bisa digunakan sebagai jalan perekonomian warga menuju kebunnya.

“Saya ikut senang dan puas saat melihat jalan mulus tanpa hambatan jadi bersemangat untuk melakukan kegiatan perkebuban,” katanya.

Menurutnya, bersyukur melalui program TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw ini, jalan bisa di bangun. “Sebelumnya sudah puluhan tahun jalan yg diimpikan masyarakat kini bisa dinikmati hasilnya,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here