Pasca TMMD, Ucapan Terima Kasih Terus Mengalir untuk Satgas TMMD 110

0
5

LANDAK – Dengan telah rampungnya pembangunan jalan baru sepanjang lima kilometer beserta sembilan box cluvert dan satu jembatan yang merupakan program fisik utama TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah-Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak terus mendapat apresiasi dan respon positif dari berbagai pihak.

Salah satunya dari guru-guru SMPN 6 Menyuke yang memfasilitasi gedung sekolahnya sebagai tempat untuk penyuluhan program non fisik. Roby (34) mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Kodim 1201/ Mempawah-Landak bersama pemerintah yang telah memperhatikan Desa Tolok, desa terpencil jauh dari keramaian (5/4/2021).

“Terima kasih kami sampaikan pada TNI yang telah bekerja keras membangun jalan baru TMMD. Kini siswa kami lebih mudah untuk mengakses jalan ke sekolah,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Babinsa wilayah Desa Tolok Serda Antonius mengatakan peran semua unsur terkait dan warga Desa Tolok termasuk dukungan guru, sangat membantu menyukseskan keberhasilan program TMMD Reguler ke-110 ini.

“Satgas TMMD 110 beserta warga sekitar serta unsur terkait lainnya yang yang tak kenal menyerah, akhirnya jalan tersebut tuntas dan saat ini hasilnya bisa dinikmati seluruh warga Tolok dan sekitarnya,” tuturnya.

Harapannya hasil pembangunan jalan baru dapat menunjang aktivitas warga sehari-hari baik meningkatkan perekonomian, menunjang pendidikan maupun bidang lainnya. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here