Pasi Terdim 1013/Mtw : Perawatan Alat Kerja Wajib Untuk Kelanjaran Kegiatan TMMD

0
2

BARITO UTARA – Satgas TMMD ke-111 Kodim 1013/Muara Teweh mendatangkan seorang mekanik alat berat guna mengecek kondisi Alat berat Excavator yang mengalami kerusakan saat digunakan. di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat Kabupaten, Barito Utara. Minggu (04/07/21)

“Kami terpaksa harus mendatangkan seorang mekanik untuk melalukan perawatan alat berat Excavator agar pekerjaan bisa terus berjalan,” kata Pasi Terdim 1013/Muara Teweh Kapten Czi Jhony Forta Mangkuputi.

Selaku koordinator TMMD ke-111 di lokasi TMMD di Desa Karamuan Kapten Czi Jhony Forta Mangkuputi menjelaskan, kerusakan itu terjadi diduga karena terlalu sering digunakan dalam membuat parit dan meratakan badan jalan, serta dipaksa kerja keras untuk membangun jalan mulai TMMD, menyebabkan alat berat tersebut mengalami kerusakan.

Dikatakannya, perawatan alat berat itu dilakukan untuk menjaga jangan sampai nanti alat berat yang merupakan tumpuan pekerjaan jalan rusak total, sementara sisa jalan yang belum dikerjakan masih cukup panjang.

“Kami datangkan sejumlah ahli Eksavator untuk memperbaikinya dan beberapa dari Satgas juga ikut dalam melakukan perbaikan,” terang Kapten Czi Jhony Forta Mangkuputi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here