Pembangunan Pos Kamling Oleh Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Dimaksudkan Untuk Peningkatan Kemanan

0
1

BARITO UTARA— Selain terus menyelesaikan sejumlah sasaran fisik di TMMD Reguler ke -111 Kodim 1013/Muara Teweh, di Desa Keramuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara , TNI Satgas dan warga mulai sentuh pembangunan pos kamling (salah satu sasaran fisik TMMD) .

“Kami mulai sentuh pembangunan Pos Kamling dan tentu ingin menyelesaikan pembangunan Pos Kamling ini,” ungkap Prada Fajar salah satu anggota Satgas TMMD.

Pembangunan Pos Kamling itu dimaksudkan untuk menciptakan peningkatan terciptanya keamanan di desa sasaran TMMD . ”Selain itu, tentunya agar warga kerasan nongkrong di pos kamling sehingga akan ramai oleh warga. Pokoknya akan kita akan buat senyaman mungkin,” imbuh Prada Fajar yang bertanggung jawab pada pembuatan poskamling.

Ia yakin bersama warga setempat pengerjaan Pos Kamling itu dapat segera diselesaikan dan tidak sampai 5 hari seperti yang ditargetkan.

“Pembangunan pos kamling ini sengaja kami kebut mengingat masih ada pekerjaan lain yang juga masih menunggu. Usai pekerjaan ini kami melanjutkan pekerjaan fisik lainya, yaitu RTLH dan jalan,” tandasnya (Pendim 1013/Mtw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here