Pemdes Desa Mekar Sari, Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Titik Nol Infrastruktur

0
63

Kepahiang, Pusaranupdate.com – Melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Desa Mekar Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang membuat titik Nol, dimulainya pembangunan yang mengunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2021. Dalam musyawarah pembangunan infrastruktur di Desa Mekar Sari  nampak hadir pihak kepala desa, BPD, Camat, Kasi PMD, Kasi Pemerintahan, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkatibnas serta Jajaran perangkat Desa. Rabu  (02/06/2021).

Kepala Desa Mekar Sari mengatakan, pembangunan ini guna memperlancar akses  jalan pertanian dalam tahap pembangunan Desa Mekar Sari ditahun 2021 ada 2 item yaitu Jalan Rabat Beton dengan panjang 110 Meter Dan Drainase dengan panjang 267 Meter,”ucapanya.

Lanjut, “Sesuai hasil musyawarah dan mufakat masyarakat Desa Mekar Sari, di tahun ini kita akan memproitaskan dua item pembangunan Drainase dan jalan Rabat Beton guna memperlancar askes jalan pertanian di desa”, Jelasnya.

Marno juga menghimbau supaya masyarakat  bisa bekerjasama untuk saling mengawasi dalam pembangunan didesa agar pembangunan bisa bermanfaat serta bisa terealisasi dengan baik.

“Mari bersama kita melakukan pengawasan agar pembangunaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanan dan semoga bisa bermanfaat bagi warga di desa ini”,tutupnya.(Adv/AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here